Senin, 18 Juli 2016

Pengobatan

PENGOBATAN ITP
Sebuah pemahaman yang baik patofisiologi sangat penting untuk manajemen yang tepat dari ITP pada anak-anak. Langkah-langkah cepat dalam farmakoterapi telah ditambahkan ke keadaan yang sudah ada sebelumnya ketika untuk merawat dan bagaimana memperlakukan. Dokter harus jelas memahami bahwa tidak ada penelitian yang menunjukkan segala bentuk pengobatan menurun kematian atau mengubah risiko penyakit kronis

Personalisasi pengobatan berdasarkan jumlah trombosit, usia, gambaran klinis, durasi, masalah gaya hidup, pertimbangan ekonomi, dan orangtua, pasien, atau kekhawatiran dokter adalah pendekatan yang terbaik. Sebuah protokol pengobatan standar untuk semua ITP akan menjadi langkah mundur.
Pengobatan ITP dapat dibagi menjadi manajemen medis dan bedah. manajemen medis dibagi lagi menjadi lini pertama dan lini kedua farmakoterapi. Mendukung terapi oleh tim berpengalaman dalam kursus variabel dan hasil ITP sangat penting. Pendidikan pasien, guru, saudara, orang tua, dan dokter perawatan primer dari kebutuhan untuk pemantauan ketat untuk setiap perdarahan akut, terutama intrakranial atau intraabdominal, secara signifikan dapat menurunkan mortalitas dan morbiditas. Anak dan keluarga juga membutuhkan psikososial saran dukungan dan trauma pencegahan, termasuk peringatan keras tentang berpartisipasi dalam olahraga kontak.

Pilihan medis untuk terapi obat lini depan yang kortikosteroid, intravena (IV) imunoglobulin (Ig), dan IV Rh anti-D.

0 komentar:

Posting Komentar